Video Animasi Logo Opening dengan 3DsMax

Wah, dah agak lama gak posting, lumayan sibuk nih, hehe, ada tugas ke luar kota juga, jadi capek. Ehm, kali ini saya akan memposting file video animasi logo opening yang saya buat dari software 3DsMax. Sebenarnya ini dah lama mbuatnya, waktu ada tugas mata kuliah, tapi gak papa, masih enak dilihat kok.





Ohya, mohon maaf, mungkin kali ini saya tidak menyertakan tutorialnya, karena, ya.. itu tadi, saya buatnya dah lama, hehe. Tapi, bagi anda yang sudah biasa dengan 3DsMax bisa di download file mentahnya kok, klik aja link yang ada di akhir postingan, mungkin lain waktu saya akan buat tutorialnya, tentunya dengan file yang lain, ok... selamat mencoba
:)

link download file animasi video opening 3D

Share on Google Plus

About Muhammad Sholikhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

20 comments:

  1. Thnks sob infonya....mau aku donlot nih...

    ReplyDelete
  2. seep ikutan juga aaah...
    belajar animasinya....
    makasih ya sob atas ilmunya :X

    ReplyDelete
  3. Coba juga ah... thank ya... Sukses 4U

    ReplyDelete
  4. Waaaahh..mantabbzzz sob..ane numpang unduh yaakkk..:D

    Nice Post...

    ReplyDelete
  5. Wow kereeeen.... sip dah.. salut !! ;;)

    ReplyDelete
  6. tukar links,..mau banget!!apalagi dengan anda yang sudah malang melintang di dunia blog grafis

    ReplyDelete
  7. videonya ga keluar bro. inet lagi lemot kayaknya.. :((

    ReplyDelete
  8. uda keluar bro gamabrnya.. :D :D
    hehehe..
    keren2....

    ReplyDelete
  9. keren animasinya sob..
    TFS :)

    ReplyDelete
  10. Keren ya video animasinya!hebat ya bisa buatnya!

    salam kenal
    zHanzz

    jgan lupa ya maen ke vouzhan.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  11. lagi2 mendapat kan ilmu baru disini

    ReplyDelete
  12. @ all yang sudah komentar, thanks banget ya, dan sekali lagi maaf, belum bisa kasih tutorialnya, hehehe. Coba aja di donlot file mentahnya, di otak-atik dulu sendiri, siapa tau bisa, hehe. Insya Allah lain waktu saya beri tutorialnya, doain aja...lagi mau skripsi nih :)

    ReplyDelete
  13. wow keren sob gimana buatnya tuh

    ReplyDelete
  14. WARM GREETINGS FROM BALI, KUNJUNGAN PERDANA,NICE BLOG

    ReplyDelete
  15. Top markotop.. :)
    Jago bgt nih bikin desain animasi

    ReplyDelete
  16. semoga tambah umur,tambah manthab ya sob
    Salam


    yoyok

    ReplyDelete
  17. hohoho..keren banget nehh...aku boleh nyicipin gak yah??

    ReplyDelete