Harlah Ke-46 SMA NU Al Ma'ruf Kudus

Tepat pada tanggal 10 September 2015 SMA NU Al Ma'ruf merayakan Harlahnya yang ke-46. Namun, rangkaian kegiatan harlah sudah berlangsung mulai hari ini, Ahad 06 September 2015. Berikut ini adalah rangkaian kegiatan yang akan berlangsung hingga tanggal 10 September 2015 :

  1. Ahad, 06 September 2015 : Sepeda sehat yang diikuti kurang lebih 2000 peserta, terdiri dari siswa, guru dan karyawan SMP - SMA NU Al Ma'ruf. Acara ini juga dihadiri oleh Binta dari Kudus (finalis AKSI Junior Indosiar 2014) yang menyumbangkan beberapa lagu dan tausiyah menjelang pengundian doorprize 


  2. Senin, 07 September 2015 : Penilaian lomba kebersihan dan keindahan kelas SMA NU Al Ma'ruf Kudus. Dalam hal ini diikuti oleh 28 kelas, terdiri dari 10 kelas X, 9 kelas XI dan 9 kelas XII.
  3. Selasa, 08 September 2015 : Lomba MTQ, Kaligrafi dan Story Telling yang diikuti oleh siswa SMP/MTs. se Kabupaten Kudus dan sekitarnya (Demak, Pati, Jepara). Lomba ini selain untuk mengasah kemampuan siswa, juga sebagai ajang promosi dan pengenalan SMA NU Al Ma'ruf Kudus.


  4. Rabu, 09 September 2015 : Ziarah ke makam para pendiri SMA NU Al Ma'ruf Kudus, yang tersebar di beberapa tempat pemakaman di kabupaten kudus. Adapun kegiatan ziarah ini diikuti oleh semua siswa putra, sedangkan siswi putri tetap berada di Sekolah untuk mengikuti Khotmil Quran didampingi oleh Ibu-ibu Guru.





  5. Kamis, 10 September 2015 : Upacara Harlah SMA NU Al Ma'ruf ke-46. Upacara ini adalah puncak peringatan Harlah tahun ini. Sebagai inspektur upacara yaitu Bpk. Drs. H. Asyrofi Masyitho selaku ketua BPPMNU Sunan Dja'far Shadiq yang merupakan Yayasan pendiri SMA NU Al Ma'ruf Kudus. Dalam upacara ini juga akan ditampilkan atraksi Marching Band dan Pencak silat oleh siswa siswi SMA NU Al Ma'ruf Kudus. Juga dibagikan pula piala kejuaraan lomba yang berlangsung hari selasa 08 September 2015. 

Demikian rangkaian Harlah ke-46 SMA NU Al Ma'ruf Kudus yang berlangsung dari tanggal 6 s.d. 10 September 2015. Selamat Harlah ke-46 SMA NU Al Ma'ruf semoga semakin maju, Maju dalam Prestasi Santun dalam Pekerti.
Share on Google Plus

About muhammad sholikhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak menuliskan SARA