Seminar dan Penyerahan Hadiah Lomba BPTIKP 2015

Sebagai kelanjutan dari Lomba Pengayaan Sumber Belajar berbasis MPI, Blog guru dan Website sekolah, pada hari rabu 16 September 2015 BPTIKP menyelenggarakan seminar yang dihadiri oleh para pemenang lomba dan para guru yang ditunjuk oleh Dinas Kabupaten se-Jawa Tengah. Untuk seminar kali ini diselenggarakan secara berbeda dengan nuansa Talk Show dan dipublikasikan untuk keperluan acara di TV-Edukasi. Beberapa pembicara dihadirkan dalam acara tersebut, antara lain Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Ketua BPTIK Jawa Tengah, CEO Microsoft Indonesia, Ketua Pustekkom pusat Jakarta, juga hadir bapak Mampuono dan Bapak Estu.

Di sela-sela kegiatan Talk show, dibagikan juga Piala dan piagam kejuaraan lomba bagi para pemenang yang diserahkan langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. Berikut ini beberapa momen yang sempat kami abadikan.









Share on Google Plus

About muhammad sholikhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. Masyaa Allah ...lanjutkan Pak Guru !

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. trimaksih buat infonya gan,,
    sangat bermanfaat,,
    sya suka dengan artikelnya,,

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak menuliskan SARA