Tari Kretek - Tari Khas Kudus

Tari kretek kini menjadi ikon baru di Kudus, karena kini banyak acara atau ivent-ivent di Kudus sering menampilkan Tari kretek.Seperti acara pameran yang berlangsung di alun-alun Simpang tujuh Kudus kemarin pembukaanya menampilkan tarian kretek.

Aku sendiri Juga baru mengenal tari kretek namun rasanya aku patut bangga karena Kudus terus menampilkan Keunukan Budayanya.tari yang menggmbarkan proses produksi rokokkretek ini sangatlah unik.

Beberapa waktu yang lalu Tari kretek berhasil meraih juara ke tiga tingkat Jawa tengah.tentunya hal ini akan mebuat Tari kretek di kenal luas oleh masyarakat.Nah semoga Tari kretek ini akan membuat Kudus di kenal lebih oleh kota-kota lain akan budayanya.Dan semoga tidak hanya tari kretek ,kreasi keunikan masyarakat Kudus terus bermunculan.Agar menambah citra yang positif bagi Kota Kudus dan tentunya bangsa Indonesia.
Share on Google Plus

About muhammad sholikhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak menuliskan SARA