Pengalaman pertama menjadi Nara Sumber Diseminasi

Diseminasi Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) Kegiatan Fasilitasi Pengembangan dan Pengayaan Sumber Belajar Pendidikan Dasar dan Menengah Tingkat Provinsi Jawa Tengah diselenggarakan BPTIKP Dinas Provinsi Jawa Tengah sebagai kelanjutan dari lomba yang telah dilaksanakan. Kegiatan ini berlangsung hari Kamis 17 September 2015 mulai pukul 08.30 s.d. 11.30. Pemenang pertama pada tiap cabang lomba diundang untuk menjadi nara sumber pada diseminasi kali ini. Dibagi tiga sesi, tiap sesi menampilkan 2 panelis atau nara sumber dengan didampingi moderator (Bpk. Sigit Hariadi dari BPTIKP). 

Sesi pertama, menampilkan Bpk. Mulyono, S.Pd.SD sebagai pemenang lomba Website dikdas dan Bpk. Slamet Ariyanto, S.Kom. sebagai pemenang lomba Website Dikmen. Sesi ke-dua menampilkan Bpk atau Mas Mohamad Safari sebagai pemenang lomba MPI Dikdas dan Bpk atau Mas Muhammad Ghufron, S.Kom sebagai pemenang lomba MPI Dikmen. Dan, sesi ke-tiga menampilkan Bpk. Mulyono, S.Pd.SD sebagai pemenang lomba Blog guru Dikmen serta saya sendiri Muhammad Sholikhan, S.Kom sebagai pemenang lomba Blog guru Dikmen.

Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar, walaupun ini pengalaman pertama kali saya berbicara di hadapan ratusan Bapak/Ibu Guru yang sudah senior dan berpengalaman daripada saya pribadi. Berikut ini beberapa momen yang sempat kami abadikan






Share on Google Plus

About Muhammad Sholikhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments: